Warga Patuh Prokes Kembali Diberi Reward, Pelanggar Diberi Sanksi -->

Warga Patuh Prokes Kembali Diberi Reward, Pelanggar Diberi Sanksi

Jumat, 23 Oktober 2020, 1:08:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK saat memberikan reward kepada pengendara yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan, Jumat (23/10).


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kembali memberikan reward atau hadiah kepada warga masyarakat yang patuh Protokol Kesehatan (Prokes). Bagi yang melanggar tetap diberikan sanksi.


Kegiatan pemberian reward kepada pengendara yang melintas dan operasi yustisi itu digelar di depan Mapolsek Bagan Sinembah Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan, Jumat (23/10/2020).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan kegiatan operasi yustisi dan pemberian reward itu dilaksanakan merupakan tindak lanjut Instruksi Presiden No 06 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan.


"Pemberian reward kembali kita lakukan kepada pengendara yang tertib berlalulintas dan juga tertib dalam hal protokol kesehatan utamanya memakai masker," ungkap Danramil.


Dengan adanya pemberian reward kepada masyarakat ini kata Kapolsek tentunya akan semakin memotivasi agar lebih disiplin dalam berlalu lintas dan juga dalam hal Protokol kesahatan pada massa pendemi virus 19 pada saat ini.


"Tujuannya adalah suatu bentuk sosialisasi dan apresiasi kepada masyarakat agar lebih Patuh dan taat dalam berlalu lintas serta Protokol Kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid19," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler