Wakili Danramil, Babinsa Ramil 02/TP Ikuti Rapat dengan Forkopimda Rohil -->

Wakili Danramil, Babinsa Ramil 02/TP Ikuti Rapat dengan Forkopimda Rohil

Selasa, 27 Oktober 2020, 2:16:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka mencegah dan menekan angka kasus positif covid-19, UPIKA Tanah Putih rapat melalui Video Converence dengan Forkopimda Rohil.


Dan mewakili Danramil, Babinsa Ramil 02/TP Kodim 0321/Rohil Serma Seman mengikuti rapat tersebut di kantor Camat Tanah Putih, Selasa (27/10/2020).


Hadir dalam rapat tersebut Camat Tanah Putih Andika Pratama SSTP, Kapolsek Tanah Putih diwakili AKP Zulhainan, Kepala Puskesmas dr Eka, para Kasi dan staf kantor Kecamatan Tanah Putih.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa rapat itu digelar serentak disetiap kantor kecamatan dengan Pjs Bupati Rohil dan Forkopimda dalam satuan tugas Covid-19.


Dimana dalam rapat tersebut membahas langkah-langkah apa yang harus diambil dalam mengatasi tingginya penularan covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir.


"Selain itu juga mengantisipasi libur panjang akhir tahun nanti, tentunya pemerintah daerah bisa mengambil kebijakan agar kasus positif pandemi covid-19 ini dapat diminimalisir," ungkap Danramil.


Dikatakannya, langkah utama adalah dengan tetap meningkatkan giat patroli atau operasi yustisi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.


Dimana selama ini, dalam operasi yustisi yang dilakukan tim kecamatan termasuk yang dilakukan Babinsa, masih saja terjaring masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.


"Utamanya dalam penggunaan masker, sebaiknya mari kita patuhi protokol kesehatan covid-19 ini," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler