Tingkatkan Silaturahmi, Danramil 03/Bgs Komsos dengan Tokoh Masyarakat -->

Tingkatkan Silaturahmi, Danramil 03/Bgs Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Minggu, 25 Oktober 2020, 1:33:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Basira - Guna meningkatkan tali silaturahmi, Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Y Mendrofa melaksanakan Komsos atau komunikasi sosial dengan salah satu tokoh masyarakat.


Dan kali ini, Danramil didampingi Batuud Peltu Edi Wiyanto serta Danposramil Kecamatan Bagan Sinembah Raya Pelda Sarwoko beserta anggota di kediaman H Ratim, tokoh masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Minggu (25/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat Komsos itu selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sebagai bentuk kekompakan antara TNI dengan elemen masyarakat salah satunya tokoh masyarakat.


"Komsos itu komunikasi sosial, artinya dilakukan untuk berkomunikasi dengan elemen masyarakat, tentunya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ungkap Danramil.


Pada kesempatan itu, lanjut Danramil, komunikasi sosial itu membicarakan hal-hal yang ringan secara kekeluargaan. Tidak lupa pada kesempatan itu Danramil juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga rasa aman dan nyaman pada masa Pilkada Rohil ini.


"Juga mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 ini, khususnya dalam penggunaan masker, mengindari keramaian dan selalu menjaga jarak," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler