Syamsuar Hadiri Kampanye di Rohil, Ajak Masyarakat Pilih AHAD -->

Syamsuar Hadiri Kampanye di Rohil, Ajak Masyarakat Pilih AHAD

Minggu, 25 Oktober 2020, 12:56:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Orang nomor satu di Provinsi Riau, yakni Gubernur Riau yang juga merupakan Ketua DPD l Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau, H Syamsuar Msi yang sedang cuti berkesempatan hadir kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Asri Auzar - H Fuad Ahmad atau AHAD.


Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau itu juga didampingi ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Efendi menghadiri beberapa titik Kampanye Dialogis paslon AHAD nomor urut 3 di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rohil, Sabtu (24/10/2020).


Pada kesempatan itu, Syamsuar dalam orasi politiknya menyampaikan mengapa ianya secara partai memilih pasangan H Asri Auzar - H Fuad Ahmad adalah karena yakin dan percaya ditangan AHAD, negeri seribu kubah ini lebih baik.


"Kami yakin dan percaya, ditangan AHAD Rokan Hilir bisa lebih baik lagi dan kami bisa sejalan dalam membangun kampung kita ini untuk kedepannya," ungkap Syamsuar yang merupakan asli kelahiran Rokan Hilir.


Dan oleh karenanya, Syamsuar mengajak masyarakat Pujud dan pada umumnya masyarakat Rokan Hilir agar memilih pasangan AHAD untuk memimpin Rohil dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang.


"Insya Allah, jika pasangan pak H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad Rokan Hilir bisa lebih maju lagi, maka dari itu mari kita menangkan dan jangan lupa coblos nomor 3 pada 9 Desember nanti," ajaknya.


Sementara itu, Calon Wakil Bupati Rokan Hilir nomor urut 3 H Fuad Ahmad dalam orasinya menyampaikan visi misi dalam membangun kampung Rokan Hilir.


Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Riau yang sudah hadir dalam kampanye tatap muka di Pujud.


"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Syamsuar yang hadir disini bersama kita semua dan mendukung kami untuk mewujudkan cita-cita kita bersama," ujar Fuad.


Dan untuk mewujudkan cita-cita itu, H Fuad Ahmad yang juga merupakan Ketua Federasi Serikat Pekerja Tranport Indonesia (FSPTI-SPSI) Kabupaten Rokan Hilir itu mengajak masyarakat untuk mengajak tetangga, sahabat dan jiran tetangga agar sama-sama mencoblos nomor urut 3.


"Semua itu tentunya dengan dukungan bapak ibu sekalian, ajak para jiran untuk memilih kami, tidak perlu sekarang, tapi nanti pada 9 Desember, nomor urut 3, AHAD menang, menang," ucapnya disambut teriakan menang, menang, menang dari hadirin. (rilis)

TerPopuler