Suyatno: Pembangunan Infrastruktur Simpang Kanan Jadi Target Saya... -->

Suyatno: Pembangunan Infrastruktur Simpang Kanan Jadi Target Saya...

Selasa, 20 Oktober 2020, 12:01:00 PM
Link Banner
H Suyatno saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Bagan Nibung, Senin (19/10).


Inforohil.com, Simpang Kanan - Keberadaan kecamatan Simpang Kanan sejauh ini mulai menunjukkan geliat pembangunannya. Bahkan, kedepan diprediksi kecamatan yang terletak diperbatasan Riau-Sumut ini juga akan semakin meningkat. 


Demikian disampaikan oleh calon Bupati Rokan Hilir nomor urut 2, H Suyatno dihadapan pendukungnya saat melaksanakan kampanye dialogis pertama di kelurahan Simpang Kanan dan kepenghuluan Bagan Nibung serta kepenghuluan Bukit Damar, kecamatan Simpang Kanan, Senin (19/10).


Bahkan, saat melaksanakan kampanye dialogis pasangan calon dengan jargon SUDIN di Kepenghuluan Bagan Nibung keduanya, yakni calon Bupati Rokan Hilir, H Suyatno dan calon Wakil Bupati, Drs H Jamiludin mengaku bangga dan terharu dengan adanya dukungan penuh dari warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan.


"Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada SUDIN. Dan jika kami kembali terpilih, tentu kami akan melanjutkan semua program pembangunan yang sudah kami rencanakan sejak lama," ujar Suyatno. 


Karena, lanjut calon Petahana ini juga mengaku bahwa pembangunan di sejumlah kecamatan termasuk salah satunya kecamatan Simpang Kanan sudah sejak lama menjadi target utamanya.


"Sebenarnya, kecamatan Simpang Kanan ini sudah lama menjadi target pembangunan bagi kami. Dan oleh karena itu, pelan-pelan kami melakukan pembangunan didaerah ini. Dan walau belum maksimal, namun semuanya sudah ada dalam draft perencanaan pembangunan," ungkap Suyatno.


Bahkan, dirinya dengan tegas mengatakan, bahwa pembangunan dibidang infrastruktur di kecamatan Simpang Kanan terus digesa.  "Intinya, kita ingin Simpang Kanan kedepan semakin maju dan dalam waktu dekat, jalan tembus Simpang Kanan - Bagan Sinembah akan dilanjutkan lagi," tegas Suyatno. (rilis)

TerPopuler