Surianto: Paslon Camar Adalah Pasangan yang Jujur dan Baik -->

Surianto: Paslon Camar Adalah Pasangan yang Jujur dan Baik

Selasa, 13 Oktober 2020, 1:33:00 PM
Link Banner
Foto bersama usai kampanye di Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan, Selasa (13/10).


Inforohil.com, Simpang Kanan - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor urut 1 Cutra Andika SH - Muhammad Rafik SAg disingkat CAMAR berkampanye Tatap Muka di Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan, Selasa (13/10/20).


Dalam kampanye ini Paslon Camar hadir bersama juru kampanye Surianto Ketua Fraksi Partai HANURA DPRD Rokan Hilir dalam kapasitas sebagai Ketua Pemuda Kecamatan Simpang Kanan, juga dihadiri Hamzah SHi MM Wakil Ketua DPRD Rohil dalam kapasitas sebagai Sekretaris Tim Koalisi Paslon Camar Kabupaten Rokan Hilir. Kampanye dipandu oleh Muhammad Nurlatif SH sebagai pembawa acara.


Surianto dalam orasinya menyampaikan bahwasanya Paslon Camar Nomor 1 adalah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang jujur dan baik.


"Pak Cutra Andika Ketua Partai Hanura dan Pak Muhammad Rafik Ketua PKS telah membuktikan kepemimpinannya di Rokan Hilir dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan hati nurani ummat. Sama-sama kita ketahui, Partai Hanura semula 3 kursi, 2019 menjadi 5 kursi. PKS yang semula 1 kursi, 2019 menjadi 4 kursi. Jadi mereka ini adalah pemimpin yang berprestasi," ungkap Surianto.


"Supaya Bapak/Ibu tau Pak Cutra Andika inilah Ketua dari Surianto alias Pentus Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Rokan Hilir," imbuh Surianto Bin H. Mulyono.


Surianto juga menjelaskan bahwa Cutra Andika SH pernah bersekolah di SD Inpres di Simpang Kanan tahun 1985. Pertama kali Cutra Andika mengenal huruf dan baca tulis adalah di Simpang Kanan, dulu masih Kecamatan Kubu. 


"Jadi Pak Cutra Andika ini bukan orang lain di Simpang Kanan, tentunya "Tunggal Sekapal" yang berarti kebersamaan dalam satu kapal dengan masyarakat Simpang Kanan," beber Surianto panjang lebar.


Karena Cutra Andika memiliki hubungan sejarah dengan Simpang Kanan, bahkan "Tunggal Sekapal" dengan masyarakat Simpang Kanan, sedangkan Pasangan Calon Nomor 1 Cutra Andika - Muhammad Rafik adalah pemimpin yang berprestasi, Surianto mengajak sudah saatnya untuk memenangkan paslon Camar.


"Wes wayahe' masyarakat Kecamatan Simpang Kanan memenangkan Paslon Camar Nomor 1 dalam pilkada Rokan Hilir pada Rabu 9 Desember 2020. Insya Allah," tutup Surianto.


Setelah kampanye dialogis, dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan dalam pilkada 9 Desember 2020, dan penyerahan SK Tim Kampanye dan Pemenangan Paslon Camar Nomor 1 Tingkat Kecamatan Simpang Kanan, dengan struktur dibawah kepemimpinan Surianto sebagai Ketua, sedangkan H. Mulyono memimpin struktur Dewan Penasehat. (rilis)

TerPopuler