Polsek Bagan Sinembah Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker' -->

Polsek Bagan Sinembah Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker'

Kamis, 01 Oktober 2020, 2:10:00 PM
Link Banner
Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah dan Satlantas Polres Rokan Hilir saat memasang stiker 'Ayo Pakai Masker', Kamis (01/10).


Inforohil.com, Bagan Batu - Berbagai upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 sudah dilakukan Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir selaku satgas.


Dan untuk memaksimalkan, kali ini personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan pemasangan stiker 'Ayo Pakai Masker' di kendaraan umum.


Kegiatan itu dilaksanakan di Jln Jenderal Sudirman, Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (01/10) pagi.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan giat pemasangan itu bekerjasama dengan personil Satlantas Polres Rohil.


Stiker gerakan mengajak masyarakat untuk memakai masker itu dipasang di kendaraan bus, truk maupun becak dan kendaraan lainnya.


"Tujuannya untuk sosialisasi, agar lebih mudah dibaca masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam memakai masker," ungkap Indra.


Dikatakan Indra, upaya pencegahan covid-19 dilaksanakan mengingat angka kasus positif covid-19 di Provinsi Riau cukup tinggi sehingga perlu dilakukan sosialisasi dengan cara lain, salah satunya dengan menggunakan stiker di kendaraan umum.


"Harapan kita, masyarakat lebih meningkatkan kesadaran pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi ini bisa berakhir," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler