Pengukuhan KSJ Bagan Sinembah Diwarnai Pembagian 80 Paket Sembako -->

Pengukuhan KSJ Bagan Sinembah Diwarnai Pembagian 80 Paket Sembako

Jumat, 30 Oktober 2020, 10:13:00 PM
Link Banner
Ketua KSJ Rohil Taem Pratama saat mengukuhkan pengurus KSJ Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (30/10).


Inforohil.com, Bagan Sinembah - Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tingkat Kecamatan Bagan Sinembah akhirnya dikukuhkan, dan dihari baik ini pula, KSJ Bagan Sinembah membagikan 80 paket Sembako kepada kaum dhuafa.


Pengukuhan itu dilaksanakan di pelataran Mesjid Al Falah, di Simpang Ompong Dusun Bakti Karya, Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (30/10/2020) pagi.


Pengurus KSJ Bagan Sinembah itu dikukuhkan oleh ketua KSJ Kabupaten Rokan Hilir Taem Pratama didampingi ketua umum KSJ Pusat, Saharuddin. Dimana sebagai ketua KSJ Bagan Sinembah diketuai Bung Aslan, sebagai Sekretaris Pariadi dan sebagai bendahara H Sukarli Setiawan.


Pada kesempatan itu juga dilakukan pengukuhab Kartini KSJ Kabupaten Rokan Hilir yang diketuai oleh Khairun Ni'mah.


Taem Pratama dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KSJ Bagan Sinembah yang baru saja dilantik. 


Dimana dengan sudah dilantiknya dan diketuai oleh Bung Aslan, kegiatan sedekah Jumat dengan berbagai bentuk kegiatan sosial lebih agar lebih ditingkatkan lagi.


Sementara itu Ketua KSJ Bagan Sinembah, Bung Aslan, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bung Taem Pratama dan ketua KSJ Pusat Bung Saharuddin.


Dengan begitu, dia berharap sumbangsih dan tunjuk ajar untuk membantu masyarakat kurang mampu atau kauk dhuafa dalam berbagai kegiatan sosial dari pengurus KSJ Kabupaten ataupun pusat.


Seperti diketahui, KSJ Bagan Sinembah yang pada awalnya setelah mendapat restu untuk berbuat kebajikan oleh KSJ pusat, sudah berulangkali melakukan kegiatan sosial seperti khitan masal, membagikan sembako, memodali usaha dan lain sebagainya.


Dimana peran ketua Kartini KSJ Rohil, Khairun Ni'mah juga tidak bisa dipandang sebelah mata dalam meyakinkan kaum emak-emak perwiridan untuk menyisihkan rezeki sebagai dana kas untuk berbuat kebajikan setiap hari Jumat. (rilis)

TerPopuler