Penghasilan Warga Menurun Akibat Pandemi, Koramil 03/Bgs Bersilaturahmi dan Berikan Bantuan -->

Penghasilan Warga Menurun Akibat Pandemi, Koramil 03/Bgs Bersilaturahmi dan Berikan Bantuan

Jumat, 23 Oktober 2020, 12:12:00 PM
Link Banner
Serda Adi Siregar saat Bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada warga akibat pandemi covid-19, Jumat (23/10).


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna memberikan semangat dan dukungan kepada warga yang penghasilannya menurun akibat pandemi covid-19, Kodim 0321/Rohil melalui Babinsa Koramil 03/Bgs melakukan silaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial.


Bantuan sosial berupa Sembako itu diserahkan Serda Adi Siregar kepada Bapak Rebid yang tinggal di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (23/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa terhadap sesama terutama dimasa pandemi covid-19. 


"Dimana dengan melakukan silaturahmi dapat memberikan semangat kepada warga yang merasakan penurunan penghasilan akibat pandemi covid-19 ini," ungkap Danramil.


Selain itu lanjut Danramil kegiatan silaturrahmi dan berbagi rezeki ini diharapkan dapat mempererat hubungan emosional yang baik khususnya antara TNI dengan masyarakat dalam hal ini Koramil 03/Bgs.


Dikatakan Danramil, kegiatan berbagi kepada sesama ini rutin dilaksanakan khusus di hari Jumat setiap pekannya. Dimana para Babinsa selain mendata warga yang perlu dibantu, juga menyalurkan langsung bantuan kepada warga masyarakat khususnya terdampak pandemi covid-19.


"Dan kepada masyarakat kami tidak henti-hentinya menghimbau, mengajak agar mematuhi protokol kesehatan covid-19, khususnya tertib menggunakan masker penutup mulut dan hidung, cegah dirimu dan orang lain dari penularan covid-19 ini," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler