Paling Energik, Paslon CAMAR Paling Banyak Laksanakan Kampanye -->

Paling Energik, Paslon CAMAR Paling Banyak Laksanakan Kampanye

Minggu, 25 Oktober 2020, 2:26:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor 1, Cutra Andika SH - Muhammad Rafik SAg yang disingkat CAMAR tercatat sebagai Pasangan Calon (Paslon) yang paling banyak melaksanakan kampanye tatap muka di Kabupaten Rokan Hilir.


Wakil Ketua Organisasi DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Rokan Hilir, Habib Gultom menyampaikan bahwasanya paslon Camar Nomor 1 telah melaksanakan 122 kampanye tatap muka per tanggal 23 Oktober 2020, sedangkan hari ini Minggu 25 Oktober 2020 Paslon CAMAR berkampanye di 7 tempat yang masih di Zona B. 


"Ini bukti bahwasanya Paslon Camar Nomor 1 adalah Paslon yang paling energik," ungkapnya.


Menurut Habib Gultom, ratusan kampanye ini membuktikan kesiapan Cutra Andika - Muhammad Rafik memimpin Kabupaten Rokan Hilir.


Bahkan Paslon Camar telah sampai ke pelosok Negeri hingga pada titik di bumi yang belum pernah diinjak oleh Bupati Rokan Hilir. Karena sudah seharusnya kepala daerah sampai ke seluruh daerah yang akan dipimpinnya, sehingga nantinya ia tidak kesulitan untuk melakukan pembangunan di seluruh daerahnya tanpa terkecuali.


Habib Gultom menambahkan bahwasanya, Paslon Nomor 1 memiliki Visi ENERGI BARU MENUJU ROKAN HILIR 2029 YANG LEBIH MAJU, BERADAB, AGAMIS, BERBUDAYA MELAYU, DAN SEJAHTERA. Untuk mewujudkan visi ini, Cutra Andika - Muhammad Rafik telah menyiapkan 10 misi yang disingkat Energi Baru yang diantaranya:


Ekonomi Kuat,

Nyaman dan sehat warganya,

Ekonomi kreatif dan anak muda,

Rohil good education,

Good Governance,

Inovatif pemerintahannya,

Berbudaya melayu, beradat dan beradab,

Agamis,

Rohil good tourism,

UMKM dan koperasi yang berkembang.


Insya Allah, jagoan kami ini akan sampai pada tujuannya, sehingga nantinya Cutra Andika - Muhammad Rafik akan membawa Kabupaten Rokan Hilir menjadi Negeri "Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur". Insya Allah, Amin. Tutup Habib Gultom. (rilis).

TerPopuler