Lembaga Dalihan Natolu, Siap Menangkan Paslon AHAD -->

Lembaga Dalihan Natolu, Siap Menangkan Paslon AHAD

Sabtu, 10 Oktober 2020, 3:16:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Keluarga besar Lembaga Dalihan Natolu (LDN) Rokan Hilir menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan H Asri Auzar-H Fuad Ahmad pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir 9 Desember mendatang. 


Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua LDN, P Tambunan dihadapan Cawabup dari pasangan yang memiliki jargon AHAD, H Fuad Ahmad saat melaksanakan kampanye dialogis jalan Sutan Syarif Kasim, Dusun Bahagia, Kepenghuluan Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (9/10) malam. 


Bahkan menurut P Tambunan juga mengaku sudah mengenal akrab dengan H Fuad sejak remaja. " Saya sangat mengenal karakter H Fuad, dimana beliau ini memiliki karakter kepemimpinan yang sangat kuat dan bijaksana dan hal itu saya sangat memahami betul siapa H Fuad ini," ujarnya. 


Dan perlu diketahui, lanjut Tambunan lagi ribuan KK dari puluhan Serikat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan AHAD. "Kami di sini ada sekira 3500 KK dari 65 STM siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati AHAD dengan nomor 3," tegasnya yang disambut dengan yel-yel AHAD menang.


Sementara itu salah seorang Juru Kampanye (Jurkam) AHAD, H Mustoyo juga mengatakan, bahwa selama mengenal H Fuad dirinya mengaku bahwa sosok H Fuad tidak pernah memilah suku apapun itu.


"Beliau ini sangat dekat dengan semua suku. Ini saya fahami sejak saya mengenal H Fuad sejak 1989 dan itu yang membuat saya tertarik dengan sifat maupun karakter beliau ini," ungkap Mustoyo. 


Sedangkan Jurkam lainnya, Muhdi mengajak semua warga dan semua suku untuk dapat memenangkan AHAD dengan mencoblos nomor urut 3. 


"Kita ingin energi baru yang juga membawa perubahan baru untuk kabupaten Rokan Hilir ke depan. Dan untuk itu, kita harus memenangkan AHAD dengan mencoblos nomor urut tiga pada Pilkada mendatang," tegas Muhdi. 


Dan diakhir kesempatan Cawabup Rohil, H Fuad Ahmad membeberkan bahwa dirinya dilahirkan dari ibunya yakni boru Nasution. "Perlu saya pertegas bahwa ibu saya adalah orang bermarga. Oleh karena itu saya juga mengenal karakter orang batak, makanya saya dapat memahami betul orang batak makanya saya bisa dekat dengan suku Batak," ujarnya. 


Kemudian, H Fuad yang juga memiliki basic seorang serikat pekerja, artinya, dirinya akan menjadikan salah satu skala prioritas soal tenaga kerja. Salah satunya akan benar-benar mengaktifkan Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap kecamatan di Rokan Hilir ini. (rilis)

TerPopuler