Koramil 02/TP Laksanakan Prokes Kampanye hari ke-14 Pilbup Rohil 8 titik -->

Koramil 02/TP Laksanakan Prokes Kampanye hari ke-14 Pilbup Rohil 8 titik

Jumat, 09 Oktober 2020, 4:23:00 PM
Link Banner
Apel sebelum pelaksanaan protokol kesehatan dalam kampanye dialogis Paslon Bupati Rohil, Jumat (09/10).


Inforohil.com, Tanah Putih - Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan penertiban protokol kesehatan (Prokes) kampanye hari ke 14 Pemilihan Bupati (Pilbup) Rohil di 8 titik, Jumat (09/10/2020).


Kali ini kampanye Paslon Cutra Andika - Muhammad Rafik di 8 titik di wilayah teritorial Koramil 02/TP.


Dimana pada titik pertama dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TP dipimpin Pelda EH Purba di kediaman Pak Edi Margono KM 4 Kelompok Tani Dusun Tanah Datar Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa memasuki hari ke 14 masa kampanye dialogis Paslon Bupati Rohil Babinsa Koramil 02/TP tetap melaksanakan pemantauan protokol kesehatan.


"Ini sebagai bukti penyelenggaraan kampanye tetap diawasi agar sesuai dengan protokol kesehatan covid-19," ungkap Danramil.


Dijelaskannya, pada kesempatan itu Babinsa dan tim gabungan terdiri dari TNI-Polri, tim medis dan aparat pemerintah turun ke lokasi untuk memeriksa dan mengawasi penggunaan masker.


Selain itu juga mengecek tempat mencuci tangan dan Handsanitizer, memperhitungkan jaga jarak dan menghitung jumlah peserta yang mana maksimal diisi 50 orang.


"Alhamdulillah sejauh ini belum ada pelanggaran protokol kesehatan dalam kampanye Paslon Bupati,' tandasnya. (iloeng)

TerPopuler