Koramil 02/TP Laksanakan Prokes Kampanye Dalam Keadaan Aman -->

Koramil 02/TP Laksanakan Prokes Kampanye Dalam Keadaan Aman

Sabtu, 17 Oktober 2020, 2:51:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama tim satgas covid-19 tidak henti-hentinya melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir.


Setidaknya pada hari Sabtu (17/10/2020) ada 3 titik di wilayah Koramil 02/TP yakni di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.


Sebanyak 4 orang anggota Koramil 02/TP dipimpin Serda Faseh Heriyadi, Polri, aparat pemerintah, tim medis dan Panwascam melaksanakan pengawasan Prokes dalam kampanye Paslon Afrizal Sintong - Sulaiman (Aman) nomor urut 4 di kediaman Suherman di Kepenghuluan Sintong Makmur Kecamatan Tanah Putih.


"Alhamdulillah, selama pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan kampanye dalam keadaan aman dan kondusif," demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02 TP Kapten Arh Jemirianto.


Disetiap hajatan kampanye dialogis, panitia atau penanggung jawab wajib menyediakan tempat mencuci tangan, Handsanitizer dan peserta lebih dahulu diarahkan untuk mencuci tangan dan diperiksa suhu tubuh dengan alat Thermogun.


Danramil menambahkan, selain melakukan pengawasan protokol kesehatan tersebut diatas, tim juga memperkirakan jarak peserta dan mengingatkan tim kampanye agar tidak melakukan konvoi atau iring-iringan kendaraan.


"Sebelum pelaksanaan, tim satgas terlebih dahulu tiba dan memberikan arahan kepada LO dan peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satu yang paling utama adalah penggunaan masker," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler