Koramil 02/TP Laksanakan Prokes Kampanye hari ke-12 Pilbup Rohil 6 titik -->

Koramil 02/TP Laksanakan Prokes Kampanye hari ke-12 Pilbup Rohil 6 titik

Rabu, 07 Oktober 2020, 3:24:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Memasuki hari ke 12 pelaksanaan kampanye dialogis Calon Bupati Rokan Hilir, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dan tim satgas covid-19 tetap melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan.


Dan kali ini di 6 titik di wilayah teritorial Koramil 02/TP. Untuk kampanye Paslon Sudin pengawasan protokol kesehatan dilaksanakan oleh Babinsa dipimpin Pelda Suparma di Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rabu (07/10/2020).


Sementara pada kampanye dialogis pasangan Camar, pukul 07.00 wib pagi yang dilaksanakan di Simpang Tugu Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, pengawasan dipimpin oleh Pelda Ilyas.


Kampanye dialogis Paslon Camar yang dilaksanakan di Kelurahan Rantau Kopar Kecamatan Rantau Kopar, pengawasan protokol kesehatan dipimpin oleh Serma Tarmin.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan pengawasan protokol kesehatan itu wajib dilakukan karena tahapan Pilkada wajib mematuhi protokol kesehatan.


"Ya, kebetulan wilayah teritorial Koramil 02 cukup luas, yakni 5 Kecamatan," ungkap Danramil.


Pada kesempatan itu para Babinsa dan tim satgas covid-19 di masing-masing wilayah melakukan pemeriksaan tempat cuci tangan dan Handsanitizer sebagai syarat penerapan protokol kesehatan dalam kampanye dialogis.


Memeriksa dan mengecek lokasi untuk memperhitungkan jaga jarak, menghitung jumlah peserta dan mengawasi iring-iringan atau konvoy.


"Semua ini dilakukan sebagai upaya pencegahan covid-19, dimana salah satu syarat tahapan Pilkada ditengah pandemi, wajib mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler