Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 02/TP Patroli Karhutla, Kali Ini oleh Danpos Tanjung Medan -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 02/TP Patroli Karhutla, Kali Ini oleh Danpos Tanjung Medan

Kamis, 15 Oktober 2020, 12:49:00 PM
Link Banner
Peltu Andri Cahyono bersama anggota dan MPA saat patroli Karhutla di Tanjung Medan, Kamis (15/10).


Inforohil.com, Tanjung Medan - Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/Tanah Putih kembali melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).


Kali ini dilaksanakan Danpos Tanjung Medan Peltu Andri Cahyono bersama anggota dan Masyarakat Peduli Api (MPA) serta aparat pemerintah desa di Kepenghuluan Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (15/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto membenarkan giat patroli dan sosialisasi Karhutla di wilayah Kecamatan Tanjung Medan tersebut.


"Ya, sampai saat ini belum ditemukan titik api dan titik asap di wilayah tersebut, pada umumnya di wilayah Koramil 02," ungkap Danramil.


Dijelaskannya, giat patroli dan sosialisasi itu dilaksanakan oleh jajaran masing-masing wilayah Posramil yang ada di 5 kecamatan termasuk Tanjung Medan


"Khususnya di wilayah yang rawan, dimana Kecamatan Tanjung Medan juga cukup rawan munculnya titik api," tukasnya.


Dan oleh karenanya Danramil berharap titik api pada tahun ini dapat diminimalisir khususnya di wilayah teritorial Koramil 02/TP. Salah satu upaya untuk meminimalisir adalah dengan giat patroli dan sosialisasi. (iloeng)

TerPopuler