Kodim 0321/Rohil Melalui Babinsa Ramil 02/TP Rutin Operasi Yustisi -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Babinsa Ramil 02/TP Rutin Operasi Yustisi

Jumat, 02 Oktober 2020, 1:09:00 PM
Link Banner
Pelda Lukas Joko Aprilianto bersama pihak kepolisian Polsek Tanah Putih saat melakukan operasi yustisi di salah satu pertokoan di Ujung Tanjung, Jumat (02/10).


Inforohil.com, Tanah Putih - Kodim 0321/Rohil melalui Babinsa Koramil 02/TP secara rutin melaksanakan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayahnya, Jumat (02/10/2020).


Kali ini, bersama dengan pihak kepolisian dari Polsek Tanah Putih melaksanakan operasi yustisi di dua titik yakni di Jln Lintas Riau-Sumut yang dilaksanakan oleh Serda Suyanto dan Serda Ruswadi.


Sementara operasi yustisi yang dilaksanakan di pertokoan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, dilaksanakan Batituud Pelda Lukas Joko Aprilianto.


Pada kesempatan itu tim operasi yustisi setidaknya berhasil menjaring pelaku pelanggaran protokol kesehatan dengan tidak memakai masker sebanyak 3 orang dengan memberikan sanksi tertulis.


Sementara untuk pelaku usaha terdapat 6 tempat usaha melanggar protokol kesehatan dan diberi sanksi tertulis.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan operasi Yustisi itu terus dilakukan karena setiap operasi masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


"Begitu juga dengan pelaku usaha, sangat disayangkan apabila masih tidak menerapkan protokol kesehatan di tempat usahanya," ungkap Danramil.


Oleh karena itu, Danramil berharap masyarakat dan pelaku usaha lebih sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 


"Ini semua demi kebaikan kita bersama, mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler