Kodim 0321/Rohil Melalui Babinsa Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako Kepada Warga yang Isolasi Covid-19 -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Babinsa Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako Kepada Warga yang Isolasi Covid-19

Rabu, 21 Oktober 2020, 1:16:00 PM
Link Banner
Serda A Hasibuan saat membagikan sembako kepada warga yang Isolasi akibat positif covid-19, Rabu (21/10).


Inforohil.com, Balai Jaya - Guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat binaan, Kodim 0321/Rohil melalui Babinsa Koramil 03/Bgs memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang Isolasi karena positif covid-19.


Pembagian itu dilakukan oleh Serda Abu Samma Hasibuan dengan didampingi aparat desa di Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (21/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang menjalani Isolasi akibat positif covid-19.


"Dengan isolasi, tentunya tidak bisa bekerja sampai hasil swab dinyatakan kembali negatif, maka dari itu perlu bantuan," ungkap Danramil.


Dijelaskannya, bantuan sembako itu diberikan kepada keluarga yang Isolasi karena positif covid-19 sebanyak 3 orang warga Dusun Kencana Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya.


Dengan dibantu sembako, lanjut Danramil, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari rumah tangga keluarga yang sedang menjalani Isolasi covid-19.


"Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan, harapan kita pandemi covid-19 ini segera berakhir, khususnya warga yang isolasi tersebut segera keluar hasil swab dan dinyatakan negatif sehingga bisa beraktivitas kembali seperti semula," ujarnya.


Dan pada kesempatan ini, Mendrofa kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru.


"Paling utama adalah tertib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan orang banyak," himbaunya. (iloeng)

TerPopuler