Kampanye di Kubu, AHAD Disambut Yel-yel Menang Nomor 3 Menang -->

Kampanye di Kubu, AHAD Disambut Yel-yel Menang Nomor 3 Menang

Selasa, 20 Oktober 2020, 8:20:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Memasuki hari terakhir masa kampanye dialogis di zona B, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Asri Auzar-H Fuad atau yang dikenal dengan jargon AHAD menemui pendukungnya di Kecamatan Kubu. 


Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 dengan jargon AHAD ini bahkan disambut meriah dengan yel-yel "AHAD Menang" oleh para pendukungnya saat memasuki lokasi kampanye dialogis yakni di halaman kediaman Lamsah Di Sei Segajah Kecamatan Kubu


Fadli, salah satu juru kampanye dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir dan merupakan anggota DPRD Rokan Hilir saat menyampaikan orasi politiknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kubu untuk bersama-sama memberikan dukungan dengan mencoblos nomor urut 3, yakni AHAD pada 9 Desember nanti. 


"Saya perwakilan dari masyarakat Kecamatan Kubu, berharap serta mendoakan kemenangan Paslon AHAD agar dapat nanti kiranya memperhatikan kami masyarakat di Kecamatan Kubu ini demi suatu perubahan di Rokan Hilir agar lebih baik ke depannya," ujar Fadli Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (20/10/2020).


Sementara itu Calon Bupati Rokan Hilir H Asri Auzar diawal orasi politiknya mengajak masyarakat Kecamatan Kubu untuk bekerjasama membangun Rokan Hilir. 


"Dan ini merupakan tanggungjawab pemimpin ke depannya untuk membangun Rokan Hilir lebih baik kami tidak mau berjanji setelah duduk baru bisa berjanji kalau sekarang tidak bisa karena kami bukan siapa-siapa," pungkasnya Asri


H Asri Auzar Juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mau diintervensi dan jatuhkanlah pilihan berdasarkan pilihan sendiri. 


"Siapa itu yang mengintervensi, Oknum Camat, besok pagi kita ganti oknum Camat tersebut. Kalau tidak suka dengan intervensi-intervensi tersebut, ayo kita lakukan perubahan dengan memenangkan AHAD," tegas Asri Auzar. (rilis)

TerPopuler