Kampanye di Basira, Paslon AHAD Maju Untuk Mengabdi Demi Perubahan Rohil -->

Kampanye di Basira, Paslon AHAD Maju Untuk Mengabdi Demi Perubahan Rohil

Jumat, 09 Oktober 2020, 9:08:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Basira - Calon Wakil Bupati Rokan Hilir nomor urut Tiga, H Fuad Ahmad SH kembali melaksanakan serangkaian kampanye dialogisnya. Dan kali ini politisi Partai Golkar ini memilih kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) sebagai wilayah kampanye.


Cawabup yang berpasangan dengan H Asri Auzar dan diusung oleh partai Golkar, Demokrat, Gerindra dan PPP ini memilih halaman kediaman Sugiri yang terletak di Bangun Rejo Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Kecamatan Bagan Sinembah Raya sebagai titik awal kampanye.


Dan usai sholat Jumat, Cawabup yang juga putra asli Kecamatan Bagan Sinembah ini melanjutkan di rumah Rusjaya yang terletak di Kepenghuluan Harapan Makmur (Paket G). 


Dihadapan para pendukungnya, Cawabup nomor urut 3 dari paslon yang berjargon AHAD ini mengungkapkan, bahwa maju untuk mengabdi demi perubahan Kabupaten Rokan Hilir. 


"Sebagai seorang pekerja, Insya Allah saya akan terus berdayakan ilmu yang saya miliki dengan membuka peluang lapangan pekerjaan," ujar H Fuad. 


Khusus untuk kedepannya, dirinya juga fokus pada peningkatan program ketahanan pangan. Hal ini disebabkan, sejumlah kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir adalah merupakan sentra tanaman padi. 


"Namun, selama ini justru padi-padi kita selalu dijual keluar daerah dan setelah diolah menjadi beras akan kembali ke daerah kita. Oleh karena itu, kedepannya kita harus mampu mengolah hasil alam kita sendiri," ujarnya lagi. 


Dan menyoroti masalah infrastruktur, H Fuad juga mengatakan akan memberikan peluang yang sama disetiap daerah. "Intinya, seluruh jalan-jalan yang ada di Desa, Kecamatan di Rokan Hilir ini akan kita bangun dengan porsi yang sama," ungkapnya. (rilis)

TerPopuler