Demi Situasi Kondusif, Projo Riau Tolak KAMI Deklarasi di Riau -->

Demi Situasi Kondusif, Projo Riau Tolak KAMI Deklarasi di Riau

Kamis, 01 Oktober 2020, 9:34:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pekanbaru - Hiruk Pikuk Politik Nasional yang sangat panas saat ini, banyak berimbas ke daerah dan salah satunya adalah Provinsi Riau, dimana akan dilaksanakan deklarasi KAMI (Kolisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) yang di nahkodai oleh Gatot Nurmantyo di Provinsi Riau sedang ramai di media sosial dengan Pro Kontra Masyarakat Riau.


Menyikapi hal tersebut, Ormas Pro Jokowi (Projo) Riau melalui Ketua Bidang Hukum DR. Wahyu Donri SH., M.Hum menyikapi banyaknya penolakan di beberapa wilayah besar di Indonesia dan menjadi panasnya isu tersebut di kalangan masyarakat Riau, apalagi dalam beberapa kegiatan KAMI kerap kali melakukan orasi-orasi yang menggiring opini untuk menyalahkan pemerintah yang sah dan ini tentu salah satu bagian dari tidak memberinya rasa kenyamanan ditengah masyarakat yang disatu sisi sedang berjuang menghadapi situasi pandemi covid-19 ini. 


"Kita dari Projo Riau menolak Deklarasi KAMI di Provinsi Riau demi terciptanya Situasi kondusif di masyarakat Riau," katanya, Kamis (15/10).


Hal tersebut juga diamini oleh Sekretaris Projo Riau Nata Hedy Nyo, SE, MH. Pihaknya meminta kepada aparat hukum baik kepolisian maupun TNI dapat mengambil sikap tegas dan demi keamanan masyarakat Riau agar Deklarasi KAMI tidak diijinkan ada di Bumi Lancang kuning ini.


"Masyarakat Riau hendaknya fokus kepada upaya bagaimana kita bersama-sama mengurangi angka terpapar covid-19 yang makin hari semakin tinggi, masyarakat bersama pemerintah hendaknya konsen terhadap hal ini, demi berkurangnya angka kematian. (rilis)

TerPopuler