Danramil 03/Bgs Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional -->

Danramil 03/Bgs Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional

Kamis, 22 Oktober 2020, 12:29:00 PM
Link Banner
Foto bersama usau kegiatan peringatan Hari Santri Nasional, Kamis (22/10).


Inforohil.com, Bagan Batu - Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Y Mendrofa hadiri acara peringatan Hari Santri Nasional yang diselenggarakan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).


Kegiatan itu dilaksanakan secara sederhana di Aula Kantor Camat Bagan Sinembah, di Jln Lintas Riau-Sumut KM 8 Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (22/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat peringatan Hari Santri Nasional itu dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII.


Dimana para mahasiswa bersedia susah payah dalam melakukan acara peringatan Hari Santri Nasional meski ditengah pandemi covid-19 secara sederhana.


Dikatakannya, pada kesempatan Hari Santri Nasional ini, Mendrofa mengucapkan selamat kepada para Santri khususnya yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah dan secara nasional untuk terus giat belajar dan menimba ilmu meski saat ini sedang dilanda bencana non alam yakni pandemi covid-19.


"Di Hari Santri Nasional ini, apa yang menjadi cita-cita para Santri tentunya dapat tercapai agar kedepannya bangsa Indonesia menjadi bangsa yang religius dan bertaqwa," ucapnya.


Kegiatan itu juga dihadiri Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, kepala KUA Hasanuddin SH.i, ketua PMII STAI Rokan Galih Prasetyo dan para mahasiswa yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah. (iloeng)

TerPopuler