Danpos Ramil 02/TP Bersama UPIKA Pujud Rapat Via Conference dengan Muspida -->

Danpos Ramil 02/TP Bersama UPIKA Pujud Rapat Via Conference dengan Muspida

Selasa, 27 Oktober 2020, 4:33:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Serentak dilaksanakan se Kabupaten Rokan Hilir, Danpos Ramil 02/TP Kodim 0321/Rohil wilayah Pujud, Pelda Ilyas juga turut mengikuti rapat bersama UPIKA dengan Forkopimda melalui Video Conference.


Hadir dalam rapat Camat Pujud Hasyim SP, KUA Pujud H Majemuk serta para Kasi dan staf kantor Kecamatan Pujud di Gedung Media Center Kantor Camat Pujud, Selasa (27/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan rapat tersebut membahas persiapan Pemda dalam mengatasi tingginya penularan virus corona atau covid-19.


Selain itu juga akan mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi hari libur panjang akhir tahun agar penularan virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir dapat dicegah.


"Seperti diketahui angka kasus positif covid-19 di Rokan Hilir saat ini cukup tinggi, maka untuk mengantisipasi libur panjang sebentar lagi, perlu dilakukan berbagai upaya," ungkap Danramil.


Salah satu upaya pencegahan adalah dengan meningkatkan operasi yustisi menindak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.


Selain itu juga lebih ditingkatkan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat serta mengaktifkan pos di tingkat desa dan kecamatan memantau serta mendata masyarakat yang hilir mudik.


"Untuk lebih rincinya, nanti Camat selaku ketua satgas tingkat kecamatan akaj berkoordinasi dengan lintas sektoral yang ada begitu juga dengan para Datuk Penghulu," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler