Babinsa Ramil 02/TP Awasi Prokes Kampanye Paslon Ahad -->

Babinsa Ramil 02/TP Awasi Prokes Kampanye Paslon Ahad

Minggu, 04 Oktober 2020, 4:39:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanjung Medan - Untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil melaksanakan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asri Auzar - Ahmad Fuad (Ahad).


Kampanye itu dilaksanakan dikediaman bapak Sudirman, Bagan Cacing RT 002 RW 004 Kepenghuluan Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (04/10/2020).


Pengawasan Prokes oleh Koramil 02/Tp dipimpin Danposramil Tanjung Medan Peltu Andri Cahyono bersama dengan pihak kepolisian, Panwas dan tim medis satgas Covid-19.


Kampanye tatap muka paslon Ahad ini berjumlah 35 orang, yang mana jumlah maksimum dari kampanye dialogis dalam ajang Pilkada Rohil tahun 2020 maksimal berjumlah 50 orang.


"Dalam ketentuannya maksimal 50 orang, hal itu karena saat ini masih mewabahnya pandemi covid-19 ditengah tahapan Pilkada serentak," demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto.


Dijelaskannya, tim satgas pengawas Prokes covid-19 dalam kampanye dialogis itu sasarannya adalah memeriksa dan mengawasi pemakaian masker.


Selain itu memeriksa dan mengecek tempat cuci tangan dan Handsanitizer, mengecek tempat pertemuan dan jumlah peserta kampanye serta mengawasi iring-iringan atau konvoy.


"Alhamdulillah, sampai kegiatan berakhir tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan, kita harap selanjutnya setiap Paslon juga selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler