Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Goro Pasang Gorong-gorong -->

Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Goro Pasang Gorong-gorong

Kamis, 15 Oktober 2020, 12:30:00 PM
Link Banner
Praka Ali Akbar bersama masyarakat saat Goro memasang Gorong-gorong jembatan.


Inforohil.com, Basira - Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Praka Ali Akbar melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat Dusun Salean Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).


Kali ini Goro dilaksanakan dengan sasaran pemasangan Gorong-gorong menggantikan jembatan yang terbuat dari kayu yang sudah usang dimakan usia.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (15/10/2020) mengatakan bahwa jembatan kayu yang sudah rusak itu cukup menghambat kendaraan yang melintas khususnya pengangkut hasil perkebunan masyarakat sekitar.


Maka dari itu, lanjut Danramil bahwa jembatan itu sudah layak diperbaiki dan diganti dengan material yang lebih tahan lama.


"Diharapkan dengan perbaikan jembatan akan memperlancar kegiatan masyarakat baik dalam aktivitas ekonomi ataupun aktifitas sosial lainnya," ungkap Danramil.


Kegiatan Goro itu, tambah Danramil adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat desa binaan. 


"Dan selain itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang mana sehingga nantinya dapat menciptakan hubungan emosional dengan warga binaan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler