Babinsa Koramil 02/TP Kembali Gelar Operasi Yustisi -->

Babinsa Koramil 02/TP Kembali Gelar Operasi Yustisi

Sabtu, 31 Oktober 2020, 1:21:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Tingginya angka kasus positif di Provinsi Riau membuat tim satgas atau gugus covid-19 semakin gencar melakukan sosialisasi dan bahkan memberikan sanksi terhadap masyarakat pelanggar protokol kesehatan (Prokes).


Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dipimpin Serda Y Wahyudi Yanta bersama anggota dan tim gabungan kembali menggelar operasi yustisi.


Operasi yustisi itu dipusatkan di Jln Lintas Ujung Tanjung-Bagan Siapiapi, Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (31/10/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa pada kesempatan itu Babinsa dan tim satgas juga berhasil menjaring pelanggar protokol kesehatan.


"Ada 15 orang pelanggar, selain diberi sanksi tertulis juga diberikan sanksi kerja sosial," ungkap Danramil.


Dan tidak bosan-bosannya Danramil kembali menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dimana saat ini kasus positif covid-19 cukup tinggi dan bahkan di Kabupaten Rokan Hilir, seorang ASN ada yang positif.


"Marilah kita sama-sama menjaga, lebih baik mencegah daripada mengobati," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler