Antisipasi Mogok Kerja, Bhabinkamtibmas Patroli di Perkebunan PT Salim -->

Antisipasi Mogok Kerja, Bhabinkamtibmas Patroli di Perkebunan PT Salim

Selasa, 06 Oktober 2020, 3:32:00 PM
Link Banner
Bhabinkamtibmas Balam Sempurna, Bripka RR Marbun saat patroli di perkebunan PT Salim Ivomas Pratama, tampak karyawan tetap bekerja seperti biasa.


Inforohil.com, Balai Jaya - Guna mengantisipasi mogok kerja nasional dan aksi unjuk rasa terkait RUU Omnibuslaw Cipta Kerja, Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan patroli atau monitoring, Selasa (06/10/2020).


Giat patroli itu dilaksanakan Bripka RR Marbun di PT Salim Ivomas Pratama, Kepenghuluan Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan bahwa dari hasil patroli tidak ada karyawan yang melakukan aksi mogok kerja atau unjuk rasa.


"Semuanya kerja seperti biasa, dan Alhamdulillah sampai saat ini kondisi dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif," ungkapnya.


Dari informasi yang dirangkum, aksi mogok kerja sempat tercetus namun dalam konteks lain yakni bonus kinerja yang belum kunjung dibayarkan oleh perusahaan. Namun hal itu sudah dilakukan mediasi antara Dinas Tenaga kerja dan Polres Rokan Hilir beberapa waktu lalu sehingga mufakat tidak melakukan aksi unjuk rasa. (iloeng)

TerPopuler