Anaknya Dicabuli, Orangtua Lapor Polisi, Pelaku Masih Dalam Lidik -->

Anaknya Dicabuli, Orangtua Lapor Polisi, Pelaku Masih Dalam Lidik

Jumat, 09 Oktober 2020, 4:19:00 PM
Link Banner
Ilustrasi: internet


Inforohil.com, Pujud - Tidak terima anak gadisnya yang masih dibawah umur disetubuhi, orangtua korban melaporkan kejadian itu ke Polisi. Pelaku yang sudah diketahui namanya masih dalam penyelidikan.


Berdasarkan data yang dirangkum dari Polsek Pujud, Jumat (09/10/2020) menyebutkan orangtua korban, S (43) warga Teluk Nayang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir itu tidak terima anaknya, sebut saja Bunga (14) disetubuhi.


Kejadian itu terungkap saat pelapor sedang berada di rumah saksi P (33) di Kepenghuluan Babusalam Rokan Kecamatan Pujud, tepatnya pada Selasa (06/10/2020) sekira pukul 18.30 wib, saksi P memberitahukan kepada pelapor bahwa anaknya telah dicabuli oleh pelaku berinisial R.


Sontak saja terlapor selaku ibu korban merasa kecewa dan langsung menanyakan kepada korban tentang informasi yang ia dengar dari saksi S.


Korban pun membenarkan dan mengakui bahwa terlapor sudah menyetubuhi korban sebanyak 2 kali. Dan atas kejadian itu pelaku langsung melaporkan kepada pihak kepolisian yakni Polsek Pujud guna pengusutan lebih lanjut.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan adanya laporan tindak pidana pencabulan tersebut.


"Ya, dan dari hasil Visum terhadap korban, terdapat luka baru searah jarum jam 1,3,6 dan 7 pada kemaluan korban," ungkap pria yang akrab disapa Baim tersebut.


Baim menambahkan bahwa terhadap pelaku sudah diketahui namanya dan masih dalam proses penyelidikan. 


"Pelaku sudah kita kantongi namanya, dan sedang kita dalami," tandasnya.


Terhadap pelaku Baim menbahkan akan dijerat dengan Pasal 76 E jo pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI No.1 Tahun 2016 Tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (iloeng)

TerPopuler