AHAD Fokus Bangun Sarana dan Prasarana Jalan Antar Desa -->

AHAD Fokus Bangun Sarana dan Prasarana Jalan Antar Desa

Kamis, 08 Oktober 2020, 4:02:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Balai Jaya - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir nomor urut tiga, yakni H Asri Auzar - H Fuad Ahmad atau yang dikenal dengan jargon AHAD tetap komitmen dan fokus pada peningkatan pembangunan sarana dan prasarana disetiap antar desa ke desa.


Hal ini seperti diungkapkan oleh calon wakil bupati pasangan AHAD, H Fuad Ahmad dihadapan pendukungnya saat menggelar kampanye dialogis di halaman rumah milik Sardi yang terletak di Dusun Bunut, kepenghuluan Pasir Putih Barat, kecamatan Balai Jaya pada Kamis (8/10).


"AHAD berkomitmen dan lebih fokus lagi dengan membangun sarana dan prasarana jalan antar desa ke desa di Kabupaten Rohil. Hal ini demi menghidupkan roda perekonomian masyarakat di kabupaten Rohil," ujar Fuad Ahmad. 


Selain itu, ia juga memaparkan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk mengabadikan dirinya secara maksimal untuk membangun Rokan Hilir secara merata. 


Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa untuk dunia pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir akan diskala prioritaskan dengan mengambil kebijakan-kebijakan nantinya. 


"Karena selama perjalanan maupun pengalaman diri saya dalam mengenyam pendidikan di tempat kelahirannya yakni Bagan Sinembah yang sangat luar biasa sulitnya. Dan untuk itu, kedepannya pendidikan tetap mendapatkan prioritas utama juga bagi kami," tegas Fuad kembali. 


Dimana, suasana hangat dan penuh kekeluargaan terlihat jelas pada saat Paslon Bupati dan Wakil Bupati. Bagaimana tidak, para hadirin yang berjumlah 50 orang tersebut diketahui ternyata merupakan keluarga besar dari Sardi yang merupakan tokoh masyarakat Kepenghuluan Pasir Putih Barat.


Esron Manalu yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Balai Jaya yang sekaligus merupakan juru kampanye (Jurkam) Paslon AHAD menyampaikan salah satu program terciptanya lapangan kerja. 


"Kita berharap Paslon AHAD ini dapat kita menangkan dengan mencoblos nomor urut 3 AHAD di tanggal 9 Desember nanti. Karena saya sangat kenal dengan pasangan AHAD ini, mereka ini nantinya akan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya," ujar Esron mengajak. 


Disaat orasi politik yang disampaikan oleh jurkam lainnya yakni Muhdi yang merupakan purnawirawan TNI bahwa salah satu program yang diprioritaskan Paslon AHAD adalah mengaktifkan Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). (iloeng**)

TerPopuler