Zamzami: Cuma Afrizal Sintong Putra Terbaik Pujud yang Pantas Dipilih -->

Zamzami: Cuma Afrizal Sintong Putra Terbaik Pujud yang Pantas Dipilih

Senin, 19 Oktober 2020, 10:12:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Karena sesama berada di Dapil III, warga Kecamatan Pujud sudah menganggap calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong adalah salah satu putra terbaik Pujud yang paling pantas dipilih pada 9 desember nanti. 


Demikian hal itu disampaikan Zamzami selaku tokoh masyarakat Pujud saat Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Pujud Selatan, Senin (19/10/20) malam.


Dikatakan Zamzami, alasan yang paling tepat kenapa memilih pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) dikarenakan Afrizal Sintong berada di Kecamatan Tanah Putih. 


Yang mana, Kecamatan Pujud dulunya juga merupakan bagian dari Kecamatan Tanah Putih. Sehingga sangat pantas Afrizal Sintong dikatakan putra terbaik Kecamatan Pujud.  


"Mari kita pilih salah satu putra terbaik Pujud yaitu Epi Sintong. Mengapa saya katakan putra terbaik Pujud, karena beliau besarnya di Pujud dan waktu muda nya juga kerja di Pujud," jelas Zamzami. 


Disamping itu, Zamzami menghimbau kepada masyarakat Pujud agar jangan salah langkah dalam memilih pemimpin Kabupaten Rohil, khususnya yang dapat memberikan perhatian pada Kecamatan Pujud. 


"Dia adalah salah satu wakil kita yang bisa memperhatikan Pujud. Kita cuma bisa menggantungkan masa depan daerah kita sama nomor empat. Kalau yang lain tu, usah cito leh," paparnya. 


Sementara itu Jhoni Charles Ketua Garda KSN Nasdem mengatakan, pasangan AMAN adalah pasangan yang paling komplit perpaduan antara pengusaha politisi - birokrat agamais serta perwakilan hulu dan hilir. 


Selain itu, sejak Rokan Hilir berdiri, belum pernah putra terbaik dari Sungai Rokan memimpin Rohil. Menurutnya, inilah saatnya waktu yang tepat masyarakat Dapil III untuk jemput bola mengukir sejarah membuktikan bahwa orang Sungai Rokan bisa jadi bupati. 


"Saya minta para tokoh dan masyarakat Pujud ini bisa kompak memilih AMAN, kalau ini kompak, saya yakin menang nomor empat ini," tandasnya. (syawal






TerPopuler