Tidak Meski Datang Kampanye, Masyarakat Sungai Pinang Siap Sumbang 80 Persen Suara untuk AMAN -->

Tidak Meski Datang Kampanye, Masyarakat Sungai Pinang Siap Sumbang 80 Persen Suara untuk AMAN

Senin, 19 Oktober 2020, 4:32:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Antusis masyarakat Kepenghuluan Sungai Pinang Kecamatan Pujud untuk melakukan ganti bupati pada 9 Desember nanti, patut diacungkan jempol oleh pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN). 


Pasalnya, meskipun pasangan AMAN tidak ada melakukan kampanye dialogis di tempat itu, masyarakat sungai pinang menyatakan sudah siap memenangkan pasangan AMAN dengan total kemenangan 80 persen untuk suara AMAN. 


"Kata pak Sofar tak payah datang kampanye kesini sudah 80 persen. Karena hari ini sudah datang, berarti harus 95 persen suara AMAN," Jelas Afrizal Sintong ditengah pidatonya saat kampanye dialogis di kediamannya Samsul, Kepenghuluan Sungai Pinang, Senin (19/10/2020).


Afrizal Sintong mengaku sangat bangga atas antusias dan dukungan masyarakat Sungai Pinang yang siap berjuang bersama AMAN. Dia berharap agar 9 desember nanti masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 4. 


Sofar, perwakilan 9 pucuk suku yang ada di Kecamatan Pujid mengacapkan bangga hati atas kehadiran Afrizal Sintong dan tim nya untuk bisa langsung bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat Sungai Pinang.


"Mudah mudahan kami masyarakat Sungai Pinang kompak memilih pak Afrizal Sintong supaya jadi bupati," ujar Sofar. 


Sementara itu Isyam, tokoh masyarakat Sungai Pinang menambahkan, mayoritas 90 persen masyarakat yang ada di Sungai Pinang adalah nelayan. Yang mana saat ini penghasilan nelayan Sungai Rokan sudah sangat memprihatinkan. 


Oleh sebab itu, jika pasangan Afrizal-Sulaiman terpilih sebagai pemimpin, diharapkan dapat memberikan perhatian dan memberikan solusi agar ekonomi mereka bisa semakin meningkat lagi. 



"Sekarang keadaan kami susah, jika bapak terpilih jadi bupati, datang lah lagi menengok masyarakat sini. Kami doakan dan ikut mendukung supaya nomor urut empat jadi bupati nanti," harap nya. 


Tampak hadir dalam acara itu, perwakilan perwiritan, tokoh masyarakat, tokoh agama, ninik mamak, serta tokoh pemuda milenial. Mereka tampak semangat dan kompak untuk menjadikan pasangan Afrizal-Sulaiman untuk menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir. (syawal



TerPopuler