Terbukti Dekat Masyarakat, Afrizal Sintong Duduk Bersantai dengan Masyarakat Palika -->

Terbukti Dekat Masyarakat, Afrizal Sintong Duduk Bersantai dengan Masyarakat Palika

Jumat, 09 Oktober 2020, 7:42:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Palika - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN), Jumat (9/10/2020) dijadwalkan pukul 20:00 wib akan melaksanakan kampanye dialogis terbatas di Dusun 07 Kepenghuluan Teluk Pulai. 


Namun, di berbagai kesibukannya melakukan kampanye dialogis diberbagai pelosok desa dan kota, calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menyempatkan diri duduk bersantai dengan masyarakat.


Seperti yang terlihat pada, Jumat sore di Kepenghuluan Teluk Pulai. Disebuah rumah kontrakan di Dusun 07 Afrizal sedang melihat empat orang emak-emak yang sedang duduk ngerumpi di depan kontrakannya. 


Melihat hal itu, Afrizal Sintong langsung ikut gabung dengan emak-emak itu. Sudah terbiasa jika melihat orang susah, Afrizal langsung menanyakan apa keluhan masyarakat dan apa yang diinginkan masyarakat.


"Disiko banya uyang susah pak, kami ajo ngontrak umah, " ungkap salah seorang ibu ibu kepada calon bupati nomor 4 itu. 


Selain itu, Afrizal juga menerima keluhan masyarakat mengenai kumuh nya kawasan penduduk sekitar dikarenakan tidak adanya tempat pembuangan sampah. Sehingga banyak sampah yang berserakan dibawah kolong rumah sudah menjadi pemandangan biasa. 


Diketahui, moto pasangan AMAN adalah dekat dengan masyarakat. Jadi, Afrizal duduk seperti itu merupakan hal yang biasa dia lakukan untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat agar bisa melaksanakan visi misi mereka jika terpilih nanti sebagai bupati dan wakil bupati Rohil. (Syawal)



TerPopuler