Penuhi Permintaan Masyarakat, Afrizal Sintong Siap Utamakan Bangun Jalan di Palika -->

Penuhi Permintaan Masyarakat, Afrizal Sintong Siap Utamakan Bangun Jalan di Palika

Kamis, 08 Oktober 2020, 10:22:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Palika--Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman yang disingkat dengan AMAN melakasanakan kampanye dialogis di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) tepat nya di Kepenghuluan Panipahan Darat, Kamis (8/10/2020).


Dalam kampanye dialogis tersebut, masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang banyak berlobang bahkan terputus. Dengan kondisi jalan yang hancur tersebut, harga jual hasil perkebunan masyarakat juga menjadi rendah.


Selain itu, sulit ekonomi dan minim nya lapangan pekerjaan juga menjadi keluhan masyarakat.


Menanggapi hal itu, Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong juga mengaku prihatin dengan kondisi jalan yang ada di Kecamatan Palika.


Afrizal mengatakan, jika dipercaya memimpin Rohil kedepan AMAN akan menganggarkan sebanyak Rp 50 Milyar untuk pembangunan jalan di Kecamatan Palika.


"Akan kita anggarkan 50 Milyar setiap tahun untuk pembangunan jalan di Palika ini,"katanya.


Untuk para nelayan terangnya, pasangan AMAN juga telah menyiapkan berbagai program bantuan yang sudah tertuang didalam visi misi. 


Berbagai program bantuan yang dimaksud seperti penyediaan boat, jaring, pembangunan pelabuhan nelayan serta berbagai bantuan lainnya.


"Untuk membantu nelayan akan kita anggarkan sebesar Rp 5 Milyar,"tegasnya.


Lapangan pekerjaan dibidang Migas sebutnya, juga akan disediakan pasangan AMAN jika terpilih menjadi Bupati. 


Afrizal menyebutkan bahwa, Rohil merupakan penghasil minyak terbesar di blok Rokan. Namun katanya, para pekerja di perusahaan Migas tersebut didominasi oleh masyarakat luar.


"Untuk lapangan perkerjaan kita akan buka sebanyak mungkin, kita juga akan menyediakan Balai Latihan Kerja (BLK) sehingga anak-anak Rohil memiliki kemampuan dan skill dibidang masing-masing untuk dapat bekerja di Migas tersebut,"paparnya.


Untuk mewujudkan semua program itu tambahnya, tentunya perlu dukungan masyarakat dengan mendatangi TPS pada Pilkada mendatang dan memilih pasangan AMAN dengan nomor urut 4. (syawal

TerPopuler