Milenial Kubu Kuba Bacakan Ikrar Dukung Afrizal Sintong - H Sulaiman -->

Milenial Kubu Kuba Bacakan Ikrar Dukung Afrizal Sintong - H Sulaiman

Kamis, 15 Oktober 2020, 12:36:00 PM
Link Banner

 



Inforohil.com, Kubu - Gerakan Milenial Untuk Perubahan Rokan Hilir (Kubu-Kuba) menyambut kedatangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan H Sulaiman dalam acara Kampanye dialogis, Rabu (14/10/2020) malam dikediaman Erik Palembang, Kepenghuluan Sungai Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).


Hadir saat kampanye dialogis tersebut, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan H. Sulaiman beserta Tim Pemenangan, Pemuda Dan Mahasiswa (Milenial untuk Perubahan Rokan Hilir, Kubu-Kuba), Tokoh masyarakat, Alim ulama, dan Para tamu Undangan.


Pada kesempatan itu, Ahmad Oki Santoso selaku Sekjen Milenial untuk Perubahan Rokan Hilir, Kubu-Kuba (GMP RH-Kubu Kuba) menyampaikan, Pemuda – pemudi dan Mahasiswa pada hari ini menginginkan perubahan. "Dan perubahan itu ada pada Bapak Afrizal Sintong dan H. Sulaiman," katanya.


Mahasiswa yang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri Pekanbaru ini juga membacakan Ikrar sebagai pernyataan sikap pemuda atas komitmennya untuk memenangkan Afrizal Sintong dan H Sulaiman sebagai Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir.


Ikrar tersebut dibacakan dihadapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serta disaksikan para tamu undangan, dan Pemuda Milenial Perubahan untuk Rokan Hilir.


Ahmad Oki Santoso juga menambahkan, mereka siap mengajak seluruh elemen milenial Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam yang masih belum bersatu untuk menjadi bahagian dari tim dengan tujuan memenangkan Afrizal Sintong – H Sulaiman. 


"Kita tidak memilah siapa berpengaruh dan siapa yang tidak untuk menjadi bahagian dari kita, akan tetapi bagaimana kita bisa berjuang tanpa lelah,” pungkasnya.


Gerakan Milenial Untuk Perubahan Rokan Hilir (Kubu-Kuba) yang diketuai oleh Rio Andri ini, memiliki visi dan misi yang akurat sesuai dengan kondisi yang dihadapi Rokan Hilir hari ini Khususnya Kubu dan Kubu Babussalam. 


"Yang jelasnya kita menginginkan perubahan. Kami menyatakan sikap dan dukungan dengan Bapak Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, sebab Visi dan misinya akurat sesuai dengan keinginan masyarakat Rokan Hilir hari ini," kata Rio. (syawal



TerPopuler