Kampanye Dialogis Paslon AHAD di Zona D Hari Ini Digelar di 8 Titik -->

Kampanye Dialogis Paslon AHAD di Zona D Hari Ini Digelar di 8 Titik

Senin, 26 Oktober 2020, 4:05:00 PM
Link Banner
H Fuad Ahmad saat menyampaikan orasi politik kampanye dialogis di Kepenghuluan Gelora, Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (26/10).


Inforohil.com, Bagan Batu - Memasuki putaran kedua kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Asri Auzar -  Fuad Ahmad di zona B kembali dilaksanakan.


Setidaknya, kampanye dialogis di Zona D di Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir digelar sebanyak 8 titik.


Pantauan di lapangan, Senin (26/10/2020) menyebutkan bahwa dalam kampanye sebanyak 8 titik itu dilakukan secara terpisah antara Calon Bupati Rohil Asri Auzar dan Calon Wakil Bupati H Fuad Ahmad di waktu yang sama.


Dalam kesempatan kampanye di Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah sekira pukul 15.00 wib, H Fuad Ahmad mengatakan bahwa dari beberapa titik kampanye yang dilakukan keluhan masyarakat adalah persoalan infrastruktur yang mana hal itu menjadi fokusnya apabila terpilih pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Kita akan berkomitmen dengan lebih fokus lagi untuk membangun sarana dan prasarana jalan antar desa ke desa semua kecamatan di Kabupaten Rohil demi menghidupkan roda perekonomian masyarakat di Rohil," ungkapnya.


Sebelumnya H Fuad Ahmad melaksanakan kampanye tatap muka digelar di Jln Sisingamangaraja Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah sekira pukul 10.00 wib.


H Fuad juga mengingatkan kepada para hadirin yang menghadiri kampanye dialogis pertemuan terbatas itu untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. 


Selain itu, ia juga memaparkan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk mengabadikan dirinya secara maksimal untuk membangun Rokan Hilir secara merata.


"Dan untuk mewujudkan semua cita-cita itu, hanya bisa kita lakukan apabila kita nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir. Bagaimana caranya, caranya adalah coblos nomor 3 di tanggal 9 Desember nanti," tandasnya.


Disetiap Kampanye selalu memenuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 tersebut, selain dihadiri 50 orang warga maupun tokoh masyarakat di 8 titik kampanye itu juga dihadiri oleh H Mustoyo, Muhdi, Jufrizal SSos (Tim Koalisi dari Gerindra), Ustadz Ridwan Malik, Ruslinda S.Pdi, Angkatan Muda Pemuda Golkar Rokan Hilir (AMPG Rohil).


Salah satu Jurkam, Pak Muhdi menyampaikan akan memperbaiki persoalan birokrasi tentang kepengurusan KTP, KK maupun surat menyurat lainnya yang dari dulu sampai sekarang masih sulit didapatkan oleh masyarakat. 


Sementara itu Jurkam lainnya H Mustoyo, mengatakan bahwa Paslon AHAD tidak berjanji, tapi akan membuat bukti. "Jangan tergiur kalau ada yang memberikan uang, kalau kita orang Bagan Batu, pilihlah orang Bagan Batu," ujarnya saat kampanye di Jln Sisingamangaraja Bagan Batu.


Dia juga mengatakan agar masyarakat mengajak keluarga, sedulur, tetangga sahabat-sahabat kita maupun orang yang tinggal di lingkungan kita untuk memilih orang Bagan Batu yakni nomor 3 dengan jargon AHAD agar kita dapat membangun Rokan Hilir ini bersama-sama. 


Sementara itu, Jufrizal SSos, mengajak masyarakat Bagan Batu untuk menjadi motor kemenangan AHAD di Rokan Hilir. Kita sebagai partai koalisi bergabung mendukung paslon nomor 3 AHAD karena kita sudah tahu sepak terjangnya paslon ini yang cukup mumpuni. 


Selain itu yang perlu kita ketahui bersama bahwa ketua DPD l Golkar Provinsi Riau adalah bapak Gubernur Riau yakni H Syamsuar. Ini artinya secara kepartaian, sudah tentu untuk pembangunan Rohil akan selaras nantinya, karena H Fuad Ahmad adalah orang Partai Golkar. "Mari kita menangkan AHAD dengan mencoblos nomor 3 nantinya di 9 Desember," ajaknya. (iloeng)

TerPopuler