Kampanye AMAN di 14 Titik Tak Pernah Sepi, Bukti Warga Palika Ingin Ganti Bupati -->

Kampanye AMAN di 14 Titik Tak Pernah Sepi, Bukti Warga Palika Ingin Ganti Bupati

Sabtu, 10 Oktober 2020, 9:23:00 PM
Link Banner

Pendukung militan AMAN 

Inforohil.com, Palika- Sejak kedatangan Afrizal Sintong ke Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kamis (8/10) sore kemarin sudah kelihatan antusias masyarakat Palika untuk memberi dukungan penuh kepada pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) sebagai Calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil).


Afrizal Sintong dan tim nya selama tiga hari kamis sampai sabtu melakukan kampanye dialogis sebanyak 14 titik di berbagai desa yang ada di Palika untuk bertemu langsung dengan para pendukungnya sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. 



Dari ke 14 titik yang dikunjungi Afrizal Sintong itu, kampanye AMAN tidak pernah sepi dari kehadiran masyarakat sekitar. Bahkan masyarakat Panipahan menginginkan agar putaran kampanye berikutnya agar pasangan Afrizal-Sulaiman bisa datang lagi ke Panipahan. 


Seperti Jumat sore kemarin tiga kelompok perwiritan emak-emak di Kepenghuluan Pulau Jemur menyatakan dukungan penuh kepada AMAN dan siap berjuang menjadi tim sukses AMAN agar pasangan nomor urut empat ini bisa menang telak 9 desember nanti. 


"Kami sudah muak dengan janji janji yang lama, kami mau ganti Bupati," ujar Jasmi salah seorang perwakilan emak-emak. 


Hal yang sama saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Panipahan Darat di kediaman Nasri, Sabtu (10/10/2020) para tokoh masyarakat dan kelompok perwiritan setempat juga menyatakan yang sama akan memperjuangkan AMAN agar bisa membuat perubahan Rohil yang lebih baik. 


"Terakhir di zaman Annas Maamun yang masuk pembangunan ke sini pak, itu makanya kami semua sepakat 9 desember ganti bupati," ungkap Nasri. 


Sementara itu Afrizal Sintong mengaku terharu dan bangga atas sambutan dan pelayanan masyarakat Palika untuk menyambut kedatangan nya dan tim serta berterimakasih kepada masyarakat Palika yang siap berjuang sepenuh hati. 


Atas sambutan dan aspirasi masyarakat selama ia berkunjung ke kota diatas laut itu, membuat Afrizal Sintong akan menjadikan kecamatan Palika menjadi perhatian khusus kedepannya supaya mendapatkan pembangunan lebih. 


Apalagi menurut Afrizal, wilayah Palika merupakan daerah yang berbatasan dengan Sumut. "Kita ini negri kaya penghasil minyak, malu kita sama negri tetangga yang infrastruktur nya sudah bagus," jelas Afrizal. 


Afrizal berjanji, selain membangun infrastruktur jalan Palika ke Kubu, ia juga akan menyediakan sarana air bersih dan ambulan sped boat agar lebih cepat menolong orang yang sedang butuh perawatan cepat menuju RSUD Bagansiapiapi. (syawal


TerPopuler