Dialogis Duet Afrizal-Sulaiman Bikin Warga Simpang Kanan Semangat Menangkan AMAN -->

Dialogis Duet Afrizal-Sulaiman Bikin Warga Simpang Kanan Semangat Menangkan AMAN

Jumat, 02 Oktober 2020, 9:40:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Simpang Kanan - Bakal Calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman duet bareng melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan, Jumat (2/10/20) sore. 


Kedatangan pasangan perwakilan hulu dan pesisir itu disambut positif warga Simpang Kanan karena datang sekaligus antara calon bupati dan wakil bupati. 


Sehingga masyarakat Simpang Kanan merasa yakin betul kalau pasangan dengan jargon AMAN terpilih 9 Desember, tidak akan melupakan Simpang Kanan yang saat ini butuh pembangunan infrastruktur jalan. 


Seperti yang diungkapkan Kusmiran, tokoh masyarakat Simpang Kanan, daerah mereka sejak di mekarkan kecamatan nya, belum pernah mendapatkan pembangun jalan aspal. 


Sehingga besar harapan mereka pasangan Afrizal-Sulaiman dapat menunaikan janjinya untuk memperbaiki jalan di Simpang Kanan. 


Dalam orasinya, Afrizal Sintong mengaku prihatin dan sedih melihat kondisi Simpang Kanan. Pasalnya untuk menuju ke Simpang Kanan dari Baganbatu butuh waktu dua jam dengan melintasi medan jalan yang banyak berlubang. 


"Sebenarnya ini dekat, tapi karena jalannya parah makanya lama jarak tempuh nya," jelas Afrizal. 


Menurut Afrizal, jalan utama menuju Simpang Kanan itu harus diutamakan karena merupakan urat nadi ekonomi masyarakat. "Infrastruktur jalan adalah visi misi utama kami, InshaAllah ini akan kami bangun jika terpilih," ungkap Afrizal. 


Sementara itu Calon Wakil Bupati Sulaiman mengungkapkan sudah ada sebanyak enam kali memasuki daerah Simpang Kanan. Sejak ia masuk pertama ke Simpang Kanan 2016 lalu sampai 2020 sekarang, tapi tidak ada perubahan sama sekali. 


Dikenang Sulaiman, waktu itu 2016 belum ada niat nyalon bupati, dalam doanyan kalau diab jadi pemimpin akan membangun Simpang Kanan ini. 


"Ntah kebetulan atau tidak, bulan tiga kemarin bg Afrizal ngajak saya jadi wakil. Karena saya melihat tidak ada perubahan Rohil ini, maka saya ikut maju," ungkapnya. 


Oleh sebab itu, Sulaiman juga berharap masyarakat Simpang Kanan, dapat kompak berjuang bersama memenangkan pasangan nomor urut empat agar menang 9 desember nanti. (syawal



TerPopuler