Sukseskan Pilkada, Polsek Pujud Koordinasi dengan Ormas GP Ansor -->

Sukseskan Pilkada, Polsek Pujud Koordinasi dengan Ormas GP Ansor

Selasa, 08 September 2020, 1:06:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK saat koordinasi dengan ormas GP Ansor Kecamatan Pujud, Selasa (08/09).


Inforohil.com, Pujud - Guna mensukseskan berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020, Polsek Pujud Polres Rohil berkoordinasi dengan ormas GP Ansor sebagai bentuk sinergitas, Selasa (08/09) sekira pukul 10.00 wib di ruangannya.


Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK didampingi PS Kanit Intelkam Aipda M Ibrahim Nasution, hadir pengurus GP Ansor Kecamatan Pujud Ispandi Permana selaku sekretaris I, Harisman Sekretaris II dan Ansor selaku bendahara.


AKP Nur Rahim yang akrab disapa Baim itu mengatakan giat itu sebagai bentuk turut sertanya ormas dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.


Baim mengharapkan agar GP Ansor Kecamatan Pujud dapat bersinergitas dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Pujud.


"Selain itu GP Ansor juga dapat melaksanakan program Kapolri dalam memfasilitasi ketahanan pangan untuk mencegah apabila terjadinya kelangkaan pangan ditengah pandemi covid-19 ini," terang Baim.


Dilanjutkan Baim, GP Ansor juga diminta dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker.


"Alhamdulillah, sebagai ormas GP Ansor siap bersinergitas dengan kepolisian khususnya Polsek Pujud, baik untuk mensukseskan Pilkada dan ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 ini," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler