Serentak, Danpos Jajaran Koramil 02/TP Bagikan Masker Bersama Polisi dan Satgas -->

Serentak, Danpos Jajaran Koramil 02/TP Bagikan Masker Bersama Polisi dan Satgas

Kamis, 10 September 2020, 2:22:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Sebagai bagian dari Tim Satgas percepatan penanganan covid-19, Danpos jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil melaksanakan pembagian Masker secara serentak di wilayah masing-masing, Kamis (10/09/2020).


Untuk wilayah Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan Danposramil Pelda Ilyas beserta Babinsa bersama Upika membagikan masker sebanyak 500 lembar. Pada kesempatan itu tim juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru.


Untuk wilayah Pujud dilaksanakan di Jalan Lintas Pujud - Manggala dengan sasaran masyarakat pengendara yang melintas.


"Bagi masyarakat yang tidak memakai masker juga diberi sanksi berupa pembacaan Pancasila, Push Up dan Scott Jump sebagai bentuk menyadarkan masyarakat," terang Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto.


Sementara untuk wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dilaksanakan Pelda Suparma beserta anggota Koramil 02/TP. 


Kegiatan itu dipusatkan di Jalan Lintas Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Pada kesempatan itu juga masyarakat dihimbau untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.


Untuk wilayah Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih dilaksanakan Serda Y Wahyudi Yanta mewakili Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto.


Kegiatan itu dilaksanakan di pasar Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih dan Jalan Lintas Riau Sumut yang diselenggarakan Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih. 


Giat itu juga dilaksanakan oleh aparat pemerintah Kecamatan Tanah Putih, tokoh masyarakat, LSM serta Organisasi Kemasyarakatan.


"Sementara untuk wilayah Kecamatan Tanjung Medan dilaksanakan Danposramil Peltu Andri Cahyono di jalan Lintas Pujud - Mahato di Kepenghuluan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Danramil.


Pada kesempatan itu tim Satgas membagikan 450 masker gratis kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di Jalan Lintas Pujud - Mahato tersebut. (iloeng)

TerPopuler