Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Giat Satgas Nusantara Polda Riau -->

Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Giat Satgas Nusantara Polda Riau

Kamis, 03 September 2020, 7:49:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Basira - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Satgas Nusantara Polda Riau dengan Datuk Penghulu di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir.


Kegiatan itu dilaksanakan di kediaman Datuk Penghulu Salak, Abdul Karim di Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kamis (03/09) siang.


Giat itu dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Datuk Penghulu Bagan Sinembah, H Sutan Lubis, Datuk Penghulu Panca Mukti Zulfan dan Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto serta Bhabinkamtibmas Bripka DW Surbakti.


AKP Indra Lukman mengatakan bahwa giat itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.


Yang mana pada intinya, lanjut Kapolsek untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tidak terjadi gesekan ditengah-tengah masyarakat terutama antar pendukung para kandidat.


"Alhamdulillah, semoga Pilkada tahun ini khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan pada umumnya di wilayah hukum Polsek, berjalan dengan lancar dan kondusif," tutur Kapolsek.


Dan oleh karenanya, Indra juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah untuk sama-sama menciptakan suasana yang sejuk pada tahapan Pilkada Bupati Rokan Hilir tahun ini.


"Kepada semua elemen masyarakat, mari saling menahan diri untuk mendukung masing-masing calon bupati, tapi jangan sampai terjadi gesekan," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler