HUT Polwan, Upacara Digelar Secara Virtual -->

HUT Polwan, Upacara Digelar Secara Virtual

Rabu, 02 September 2020, 9:54:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Ujung Tanjung - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 Tahun 2020 kali ini nampak berbeda, seiring dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai, kegiatan yang biasanya digelar dihalaman upacara digantikan secara virtual dan terpusat, Selasa 01 September 2020 sekira pukul 09.15 Wib.


Walaupun digelar secara virtual, hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi rasa khidmat dan kecerian yang tergambar di wajah Personil Polwan Polres Rokan Hilir pada pelaksanaan upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Wakapolri KOMJEN POL Dr Gatot Eddy Pramono, MSi dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polri Se -Indonesia.


Kegiatan yang digelar diruang vicon Aula Tunggal Panaluan dihadiri oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Waka Polres KOMPOL James Raja Gukguk  SIK, MH, Kabag Ops, Para Kasat dan turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir NY. Endah Nurhadi dan serta perwakilan Personil Polwan Polres Rokan Hilir.


Pada kesempatan itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan Amanat Kapolri yang dibacakan Wakapolri KOMJEN POL Dr Gatot Eddy Pramono, MSi mengucapkan Selamat Hari Jadi Hut Polwan ke -72, Semoga Polwan semakin sukses dan dapat bermanfaat bagi Masyrakat dan Negara, Kepada seluruh Polwan RI agar selalu berkarya dan tetap menjadi Pelindung, Pelayan dan Pengayom sejati masayarakat.


"Jadikan Hut Polwan tahun ini sebagai momentum untuk menjadikan Polwan yang tangguh dan memiliki sikap solidaritas tinggi terhadap NKRI dan mampu menjaga kamtibmas. Bahwa Polwan memiliki posisi yang sama terhadap Polki dalam menjalankan tugas dan menempati Posisi dalam menjalankan suatu jabatan," kata Wakapolri saat vicon dilaksanakan.


Dikatakan Kasubbag Humas, bahwa perayaan upacara Hari Ulang Tahun Polwan ke-72 tahun 2020 ini dibuat sesederhana mungkin mengingat masih merebaknya penyebaran Covid-19, pada perayaan upacara ini dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif". (rilis)

TerPopuler