Datuk Penghulu Tutup Usia, Babinsa dan Rombongan Melayat ke Rumah Duka -->

Datuk Penghulu Tutup Usia, Babinsa dan Rombongan Melayat ke Rumah Duka

Jumat, 04 September 2020, 3:15:00 PM
Link Banner
Masyarakat dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas saat membopong jenazah Almarhum Pak Azhar, Datuk Penghulu Air Hitam, Jumat (04/09)


Inforohil.com, Pujud - Berpulangnya ke Rahmatullah, Datuk Penghulu Kepenghuluan Air Hitam Kecamatan Pujud, Almarhum Bapak Azhar, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil Serda Akbar Sinamo melayat ke rumah duka, Jumat (04/09/2020).


Tidak hanya Babinsa, Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Syaiful Bahri juga turut hadir bersama rombongan lainnya seperti ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Riau H Sutejo dan para Datuk Penghulu lainnya turut hadir.


Selain menjabat sebagai Datuk Penghulu, Alm Azhar juga menjabat sebagai ketua APDESI Kabupaten Rokan Hilir setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang beberapa waktu lalu.


"Banyak yang kehilangan, dimana beliau juga cukup aktif dalam kegiatan lain dan menjabat sebagai ketua APDESI Rokan Hilir," kata Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto.


Jenazah almarhum itu disemayamkan di kediamannya dan dikebumikan di tempat pemakaman umum Kepenghuluan Air Hitam Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir. (iloeng)

TerPopuler