Cegah Covid-19, Polsek Sinaboi Bagikan Masker Bersama Tim Gabungan -->

Cegah Covid-19, Polsek Sinaboi Bagikan Masker Bersama Tim Gabungan

Kamis, 10 September 2020, 2:05:00 PM
Link Banner
AKP Evi Hermanto SH saat membagikan masker kepada masyarakat yang melintas, Sinaboi, Kamis (10/09).


Inforohil.com, Sinaboi - Polsek Sinaboi bersama tim gabungan Satgas percepatan penanganan covid-19 membagikan masker gratis kepada masyarakat.


Pembagian masker gratis kepada masyarakat itu dilaksanakan di Dua titik yakni di Jalan Lintas Poros Sinaboi, dan Jalan Lintas Sungai Bakau tepatnya di depan kantor Penghulu Sungai Bakau, Kamis (10/09/2020).


Giat itu turut dilaksanakan oleh Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto SH beserta personil, tim Puskesmas dr Suherman beserta staf, Ka MUI Hanafi, staf Kecamatan dan Kepenghuluan serta dari Ormas Pemuda Pancasila dan GP Ansor.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto menyampaikan selain membagikan masker sebanyak 500 lembar juga menghimbau masyarakat wajib menggunakan masker.


Hal itu juga tertuang dalam Inpres No 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru.


"Selain itu juga masyarakat diminta untuk menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta hindari kerumunan," kata AKP Evi. (iloeng)

TerPopuler