Cegah Covid-19, Babinsa Kembali Sweeping Penumpang di Pelabuhan -->

Cegah Covid-19, Babinsa Kembali Sweeping Penumpang di Pelabuhan

Rabu, 09 September 2020, 10:59:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Panipahan - Lagi dan lagi, Babinsa Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan patroli atau sweeping penumpang di pelabuhan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (09/09/2020).


Kegiatan patroli itu dipimpin Danposramil Panipahan Serma Herry Kalman bersama anggota dan bekerjasama dengan pihak pelabuhan.


Dari hasil giat tersebut tidak ditemukan Warga Negara Asing, TKI dan warga yang terindikasi terpapar covid-19.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi mengatakan bahwa giat patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah penularan covid-19.


"Tidak hanya di Pasar, atau tempat keramaian, di pelabuhan yang merupakan pintu masuk masyarakat perlu dilakukan patroli," terang Alfarisi.


Dikatakannya, giat untuk mencegah penularan virus corona terus dilakukan Babinsa jajarannya baik secara bersama dengan pihak kepolisian dan pemerintah juga dengan secara sendiri.


"Kita minta masyarakat juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru, paling utama adalah menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler