Babinsa Turun Tangan, Jalan Rusak di Pesisir Rohil Dapat Diatasi -->

Babinsa Turun Tangan, Jalan Rusak di Pesisir Rohil Dapat Diatasi

Kamis, 17 September 2020, 12:16:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Tingginya curah hujan beberapa hari belakangan ini membuat ruas jalan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) khususnya di lintas Pesisir, tepatnya di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu rusak cukup parah sehingga sulit dilalui kendaraan.


Melihat hal itu, Babinsa Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil Pelda Sugiono ikut turun tangan sehingga jalan yang rusak dapat diperbaiki.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, Kamis (17/09) menyebutkan bahwa Babinsa dalam memperbaiki jalan bekerjasama dengan masyarakat dan pengusaha.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik sehingga perbaikan jalan yang berlumpur dikerjakan dengan alat berat milik Pak Kiki," terang Danramil.


Dikatakan Danramil, semua itu terwujud berkat adanya kompromi dengan semua pihak sehingga jalan tidak hanya diperbaiki menggunakan alat berat akan tetapi ditimbun dengan batu Petrun yang dibantu pengusaha kebun kelapa sawit.


"Harapan kita jalan segera dapat diperbaiki, dan mudah-mudahan kekompakan masyarakat, pengusaha pada kesempatan lain dapat dilanjutkan sehingga kesulitan masyarakat khususnya untuk kepentingan umum dapat diatasi dengan baik," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler