Babinsa Ramil 02/TP Turut Selesaikan Tapal Batas Antar Desa -->

Babinsa Ramil 02/TP Turut Selesaikan Tapal Batas Antar Desa

Senin, 07 September 2020, 3:31:00 PM
Link Banner
Serda Suyanto turut serta menyelesaikan persoalan tapal batas antar desa, Senin (07/09).


Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil Serda Suyanto menghadiri penyelesaian tapal batas antara Kepenghuluan Putat dengan Sekeladi Hulu Kecamatan Tanah Putih, Senin (07/09/2020).


Persoalan tapal batas itu dikarenakan adanya pembangunan Gapura sebagai batas antar desa yang dibangun Pemerintah Kepenghuluan Putat.


"Tempat pembangunan gapura itu menurut pihak pemerintah Kepenghuluan Sekeladi Hulu, masih berada di wilayah Kepenghuluan Sekeladi Hulu," terang Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto.


Penyelesaian persoalan tapal batas itu pun dihadiri oleh Kasi Pembangunan Pemerintah Kecamatan Tanah Putih, Bapak Wirya, Pjs Datuk Penghulu Putat, Kadus serta para RT/RW Kepenghuluan Putat dan dari pemerintah Kepenghuluan Sekeladi Hulu dan Bhabinkamtibmas.


Dari musyawarah itu disepakati bahwa pembangunan Gapura tetap dilanjutkan dimana kedua belah pihak menyepakati dan tidak akan menuntut dikemudian hari.


"Alhamdulillah, musyawarah penyelesaian tapal batas antar desa itu berjalan dengan hasil mufakat," kata Jemirianto. (iloeng)

TerPopuler