Babinsa Ramil 02/TP Inventarisir Tanam Tumbuh dan Bangunan Pipa Migas -->

Babinsa Ramil 02/TP Inventarisir Tanam Tumbuh dan Bangunan Pipa Migas

Selasa, 08 September 2020, 12:48:00 PM
Link Banner
Pelda EH Purba saat melaksanakan pendampingan inventarisasi tanam tumbuh dan bangunan di areal jalur Pipa Migas, Selasa (08/09).


Inforohil.com, Tanah Putih - Kodim 0321/Rohil melalui Babinsa Koramil 02/TP Pelda EH Purba melaksanakan pendampingan tim dalam giat Inventarisasi penggantian Pipa minyak dan gas (Migas).


Giat Inventarisasi itu dilaksanakan oleh PT. TIM KPP Pegasol Konsorsium di Jalan Lintas Dumai - Ujung Tanjung sampai ke Simpang Batang Kepenghuluan Mumugo dan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (08/09/2010).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan giat itu merupakan tahap mengukur panjang pipa dari KM 0 batas Dumai sampai ke Simpang Batang.


Selain menghitung panjang pipa, lanjut Danramil, pihak perusahaan rekanan PT CPI itu juga mengukur bangunan atau rumah masyarakat dan menghitung jumlah tanaman untuk diberikan kompensasi.


"Alhamdulillah, giat berjalan aman dan kondusif, tujuannya untuk peremajaan pipa Migas," ujar Jemirianto.


Selain melibatkan Babinsa, perusahaan juga melibatkan aparat desa setempat termasuk ketua RT/RW agar penghitungan bangunan serta pohon milik warga berjalan kondusif. (iloeng)

TerPopuler