Merasa Satu Aliran Sungai Rokan, Warga Ujung Tanjung Tetap Tunggu Paslon AMAN Meski Telat Dua Jam -->

Merasa Satu Aliran Sungai Rokan, Warga Ujung Tanjung Tetap Tunggu Paslon AMAN Meski Telat Dua Jam

Rabu, 16 September 2020, 7:43:00 AM
Link Banner
Foto bersama dengan masyarakat Balam KM12 


Inforohil.com, Ujung Tanjung - Bakal calon bupati dan wakil bupati Afrizal - H Sulaiman (AMAN) telat dua jam lebih menghadiri acara silaturrahmi dengan masyarakat Simpang Kerbau Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Selasa (15/9/2020).


Pasalnya Afrizal-Sulaiman sebelumnya masih mengadakan acara pengkuhan tim koalisi partai di Hotel Bitz Ujung Tanjung sejak pukul 15:00 wib hingga pukul 18:00 wib. 


Sementara acara silaturrahmi dengan masyarakat Simpang Kerbau yang dipusatkan di kediaman tokoh masyarakat Samsul Bahri itu, dijadwalkan pukul 17:00 wib. 


Namun, meskipun begitu, sekitar pukul 19:00 wib, hampir ratusan masyarakat  setempat tampak masih setia dan semangat menunggu kehadiran Afrizal-Sulaiman agar bisa bertatap muka dan menyampaikan aspirasi. 

Afrizal-Sulaiman Saat Silaturrahmi dengan masyarakat Simpang Kerbau 


Samsul Bahri yang biasa dipanggil Isul, dalam orasinya mengatakan tetap menunggu pasangan AMAN dan siap bersatu memenangkan AMAN karena mereka merasa bahwa masyarakat Ujung Tanjung dengan Afrizal Sintong adalah saudara dekat karena masih tinggal dalam satu aliran sungai Rokan. 


Sehingga, tidak ada alasan lain bagi mereka untuk memilih calon lain selain Afrizal Sintong. Selain itu mereka melihat selama ini, sosok Afrizal Sintong merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan mempunyai kepedulian yang tinggi. 


"Kami rakyat yang kecil ini mudah-mudahan memberikan dukungan. Tapi kalau bapak diizinkan Allah untuk memimpin Rohil, tolong kampung Simpang Kerbau ini jangan dilupakan," pinta Isul kepada Afrizal dan Sulaiman yang hadir bersamaan dalam acara itu. 


Sementara itu Afrizal mengucapkan terimakasih atas semangat dan dukungan masyarakat Ujung Tanjung yang mau berjuang bersama memenangkan pasangan AMAN untuk mengejar ketertinggalan pembangunan negri seribu kubah ini.


Semua aspirasi masyarakat Simpang Kerbau, baik itu masalah infrastruktur jalan, masalah kebun karet maupun sawit, telah dicatat oleh timnya untuk dapat mereka realisasikan pembangunan nya jika terpilih sebagai pemimpin pada 9 Desember nanti. 


Disamping itu, Afrizal dan Sulaiman juga memohon maaf kepada masyarakat Simpang Kerbau atas keterlambatan mereka dalam acara silaturrahmi itu. Selain Epi Sintong juga memohon maaf tidak bisa lama bertatap muka karena masyarakat Balam KM12 juga mengundang nya untuk bersilaturahmi. 


"Kami mohon maaf betul ini buk tidak bisa lama karena di Balam juga sudah ngumpul, kami terlambat datang karena acara di hotel Bitz," pinta Afrizal kepada puluhan mak mak yang hadir itu. 


"Iya pak, gak apa," jawab kaum mak mak dengan singkat. 



Tidak pakai lama, Afrizal pun langsung menuju Balam KM12 dirumah  Anto, salah seorang tokoh masyarakat di Dusun Sepakat, Kepenghuluan Bangko Jaya. Sedangkan Sulaiman, juga meluncur memenuhi undangan silaturrahmi masyarakat ke Kecamatan Bangko.


Sesampainya di Balam KM12, puluhan masyarakat juga sudah berkumpul dirumah Anto meskipun dalam keadaan hujan lebat. Meskipun cuaca dingin akibat hujan, namun suasana pertemuan tetap hangat saat Afrizal bercengkerama dengan para tokoh masyarakat. 


Tidak berbeda jauh dengan yang lain, di Kepenghuluan Bangko Jaya ini Epi Sintong juga menerima keluhan masyarakat mengenai  jeleknya kondisi infrastruktur jalan, sulitnya lapangan kerja, hingga menurun nya pendapatan petani sawit. (syawal





TerPopuler