TNI-Polri di Pujud Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan -->

TNI-Polri di Pujud Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Jumat, 14 Agustus 2020, 10:17:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Berbagai upaya dan kegiatan terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hal tersebut juga dilakukan di Kecamatan Pujud dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan, dan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


Giat tersebut dilakukan jajaran Koramil 02/Tanah Putih bersama Polsek Pujud, Aparatur Pemerintahan dan Masyarakat Kecamatan Pujud dengan sasaran pasar tradisional Siti Mariam Kelurahan Pujud Selatan pada hari ini Kamis (13/08/2020)


Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar yang dikonfirmasi setelah kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19) serta guna meningkatkan kewaspadaan Masyarakat terhadap penyebaran virus Corona.


“Dengan melakukan penyemprotan disinfektan maka kita berharap bisa mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di masyarakat. Selain itu kita juga menghimbau Masyarakat untuk selalu jaga jarak dan menggunakan Masker serta meningkatkan kewaspadaan,” ungkapnya.


Danramil juga menambahkan kiranya masyarakat dapat memahami dan bekerja sama semoga wabah virus corona ini segera berakhir. (rilis)

TerPopuler