Tinggal di Rumah Gedeg di Atas tanah Orang, Warga Ini Dapat Bantuan Babinsa -->

Tinggal di Rumah Gedeg di Atas tanah Orang, Warga Ini Dapat Bantuan Babinsa

Jumat, 28 Agustus 2020, 12:15:00 PM
Link Banner
Kopda Surya Utama saat memberikan bantuan sembako kepada warga Gg Mukti Jln Lancang Kuning (Ringroad) Bagan Batu, Jumat (28/08).


Inforohil.com, Bagan Batu - Hidup dengan keterbatasan ekonomi dan tinggal di sebuah rumah berbahan Gedeg di atas tanah orang lain, Fitri (20) seorang ibu rumah tangga mendapat bantuan sembako dari Babinsa Koramil 03/Bgs.


Keseharian suami dari Fitri warga Gg Mukti Jln Lancang Kuning (Ringroad) Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir ini hanya bekerja serabutan.


Hasil yang tidak menentu membuat ekonomi keluarga kurang baik ditambah lagi dengan pandemi covid-19 yang melanda saat ini.


Dan oleh karenanya Babinsa Koramil 03/Bgs Kopda Surya Utama melaksanakan pembagian sembako kepada Fitri pada Jumat (28/08/2020).


"Ya, dari laporan Babinsa, warga tersebut tinggal di rumah Gedeg dan menumpang di tanah warga lain," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.


Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa menyalurkan bantuan sembako agar bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya yang membutuhkan.


"Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat sedikit membantu meringankan khususnya untuk keperluan sehari-hari," harap Mendrofa. (iloeng)

TerPopuler