Pembangunan Rumah Veteran TNI di Kubu Pasca Terbakar Hampir Finish -->

Pembangunan Rumah Veteran TNI di Kubu Pasca Terbakar Hampir Finish

Jumat, 28 Agustus 2020, 1:49:00 PM
Link Banner
Rumah Veteran TNI Serda Ariyanto yang saat ini sudah 90 persen dan sedang dikerjakan personil Koramil 04/Kubu bersama masyarakat, Jumat (28/08).


Inforohil.com, Kubu - Pasca kebakaran yang melanda sebuah rumah milik Veteran TNI, Serda Ariyanto di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir beberapa hari lalu, kini pembangunan kembali rumah baru sudah hampir rampung dikerjakan.


"Alhamdulillah, sampai hari ini sudah 90 persen, tinggal finishing, dan mudah-mudahan segera secepatnya selesai," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, Jumat (28/08/2020).


Dijelaskan Alfarisi, pembangunan rumah baru untuk seorang Veteran TNI itu merupakan sumbangsih Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Kodim 0321/Rohil dan Polres Rohil.


Hal itu merupakan bentuk kepedulian tiga pilar khususnya terhadap veteran atas musibah kebakaran yang melanda.


Kebakaran itu terjadi saat Serda Ariyanto sedang tidak di rumah atau dalam keadaan kosong. Rumah habis hangus terbakar dikarenakan terbuat dari bahan yang mudah terbakar yakni dari tepas dan atap Nipah.


"Sehingga tidak sempat dipadamkan, api langsung menghanguskan rumah, dan mudah-mudahan di rumah baru ini nantinya Serda Ariyanto dan keluarga tinggal dengan nyaman," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler